Latest News

Semakin Tua Semakin Cantik, Ini Tips Merawat Batu Akik

Batu akik waktu sampai saat ini masih tetap jadi bahan pembicaraan tiap-tiap orang. Bahkan juga nyaris di semua lokasi di Indonesia sekarang ini tengah dirundung demam batu akik.

Untuk mempunyai batu akik yang menakjubkan serta mempunyai nilai harga yang tinggi, beberapa kolektor batu akik umumnya lakukan perawatan pada batu yang mereka punyai, dari mulai menggosok-gosok supaya batu tampak mengkilap hingga lakukan treatmen supaya batu makin mengkristal serta cepat tua.

Beberapa penggemar akik yakin, kwalitas batu yang tua dapat lebih menakjubkan serta mempunyai harga jual yang sangatlah tinggi.

Karenanya, yakinkan tak ada kekeliruan dalam lakukan perawatan atau beberapa cara lain yang dapat mengakibatkan kerusakan batu. Umpamanya merendam batu dengan air mendidih atau cairan yang memiliki kandungan bahan kimia yang dapat mengakibatkan kerusakan batu, terkecuali tahu keadaan atau karakteristik batu yang sangat mungkin di rendam menggunakan-bahan kimia.

Baiknya lakukan perawatan batu cincin akik, pakai beberapa cara alami yang telah di pastikan tak mengakibatkan kerusakan batu umpamanya lewat cara menggosokannya batu pada pada kain atau bahan kulit bila cuma untuk mengkilapkan batu akik yang kita miliki

Langkah gampang untuk lakukan perawatan pada akik :

– Siapkan 1 gelas air kelapa muda atau tua
– Lantas masukkan batu akik kedalamnya
– Lalu tutup rapat
– Biarlah sepanjang 1×24 jam
– Kemudian keringkan batu lewat cara mengangin-anginkan

0 Response to "Semakin Tua Semakin Cantik, Ini Tips Merawat Batu Akik"