Latest News

Batu Mulia Termahal di Dunia

Batu Mulia Termahal di Dunia yang tengah menempa orang-orang Indonesia serta orang-orang Internasional jadikan business batu mulia sangat untungkan. Beberapa toko yang jual batu ini semakin menjamur, ter-masuk toko on-line. Lebih-lagi banyak pengagum batu mulia yang lebih pilih datang segera menuju ke tempat penambangan serta pembuatannya daripada membelinya di toko. Batu mulia dipunyai tidaklah hanya untuk sebatas prestise, namun jugak investasi. Sering juga yang meyakini manfaat dari batu mulia. Bila Anda sudah tak asing dengan batu mulia, tahukah Anda batu mulia termahal saat ini ini? Bila belum, berikut ini ada lima type Batu Mulia Termahal di Dunia serta di Indonesia.

Berlian Hope
Berlian memanglah men-jadi Batu mulia termahal didunia. Namun, batu ini masih tetap sangat banyak yang berminat. Berlian ter mahal sampai kesempatan ini adalah berlian Hope yang harga/karatnya meraih USD 250 juta. Karena harga nya sangat mahal, berlian ini cocoknya jadikan investasi.

Jadeite
Batu mulia yang mengagumkan serta termahal ini adalah batu yang kekerasannya sangat mengagumkan serta mempunyai harga yang sangat fantastis yakni USD 3 juta/karat. Jadeite jugak ada yang menyebutnya sebagai batu Giok Rekor penjualan ter fantastis adalah satu buah kalung yang terbuat dari 27 batu Jedeite yang terjual dengan harga USD 27. 440. 000.

Serendibite
Batu mulia termahal ketiga dihuni oleh Serendibite yang hanya diperoleh pada dua ruang saja didunia yakni Srilanka serta Birma. Tingkat kekerasan dari batu yang mempunyai karakter optik violet, serta hijau kekuningan-hijau kebiruan adalah 6, 5-7 taraf Mohs. Harga/karatnya jugak sangat fantastis yakni USD 2. 5 juta.

Blue Garnet
Terkecuali Jadi Batu Cincin Termahal, Batu garnet sangat popular karena keindahan beserta banyak pilihan warna seperti ungu, merah, pink hitam, ungu, kuning, hijau, coklat, maupun biru. Dari semua warna yang ada yang ter langka serta batu mulia termahal yaitu blue garnet maupun garnet biru. Harga blue garnet/karatnya meraih USD 1. 5 juta.

Painite
Type batu mulia termahal didunia termahal yang ter langka adalah batu Painite yang hanya diperoleh di Myanmar. Kandungan jejak vanadium pada batu ini membuat-nya sangat istimewa karena bisa beralih warna. Harga batu ini/karatnya adalah USD 60. 000.

Begitulah lima type batu mulia termahal sampai saat ini ini. Diprediksikan harga batu ini semakin lama akan semakin mahal mengingat batu mulia itu terkecuali mahal jugak sangat langka. Bila Anda tertarik untuk memilikinya, pasti-kan uangnya lumayan iya. Demikian info yang bisa kita bagikan. Semoga berguna.

1 Response to "Batu Mulia Termahal di Dunia"

  1. Saya mau jual batu serendibite whit Cristal dgan bagi yg berminat hub saya 088808919977

    BalasHapus