Latest News

Cara Mengetahui Batu Akik Kecubung Wulung Yang Asli

Batu akik kecubung wulung bukanlah batu baru, sebab batu ini pernah membikin gempar masyarakat. Pasalnya, kala tersebut tersebar kabar bahwa memang batu kecubung wulung ini memiliki manfaat dan juga khasiat yang amat bagus. Masyarakat kita yang telah terbiasa kaget dengan perihal baru yang berbau mistik ini mendadak memiliki penyakit latah. Dengan serempak mereka para pemburu pusaka dan juga beragam ilmu klenik mau memilikinya. Dengan ambisi yang beragam ini, mereka berbondong-bondong untuk memilikinya.

Batu akik kecubung tidak cuma diminati oleh laki-laki saja, namun jugak oleh sejumlah perempuan. Batu akik kecubung wulung Kalimantan bukanlah satu-satunya batu yang dapat Kamu miliki. Kamu jugak harus mengenal batu kecubung wulung yang punya asal dari daerah yg lain, seperti kecubung Baturaja. Batu akik ini jugak tidak kalah me-narik, selain warnanya yang pekat, batu ini jugak memiliki model batu yang berserat. Batu kecubung wulung selain dapat dijadikan perhiasan akik jugak amat bagus untuk dijadikan liontin.


Batu Akik Kecubung Wulung selain memiliki khasiat yang amat dipercaya memiliki khasiat pengasihan, batu ini jugak memiliki pesona yang amat indah, me-narik dan juga amat pantas kalau digunakan untuk perhiasan. Bagi Kamu yang amat mau memiliki batu ini, tidak boleh hingga tertipu dengan barang2 yang palsu. Untuk menentukan keasliannya, Kamu harus melaksanakan sejumlah pengecekan, sehingga kalau Kamu membelinya dengan cara online hendak sedikit sulit untuk menentukannya. Jenis batu akik asli, memiliki massa yang lebih berat dari batu akik palsu ataupun tiruan, sehingga mau tidak mau Kamu harus memegangnya.

Batu akik kecubung wulung asli jugak memiliki ciri terasa dingin ketika ditempelkan kepada pipi. Ketika batu Kamu ambil kembali dari pipi Kamu, maka rasa dingin masih tetap menempel untuk sejumlah ketika. Selain ciri tersebut, ciri yg lain jugak dapat Kamu cek yaitu dengan cara membakar dengan api. Tidak butuh dengan menggunakan api gede, lumayan dengan korek api saja. Kepada sesaat, batu hendak terasa panas. Namun rasa panas tersebut tidak hendak lama. Nah, kalau ketiga ciri-ciri tersebut sama, maka kemungkinan gede batu yang hendak Kamu beli ialah asli.

0 Response to "Cara Mengetahui Batu Akik Kecubung Wulung Yang Asli"