Latest News

Inilah Ciri Batu Hijau Garut Yang Asli

Batu Akik Hijau Garut mempunyai dua type, type batu hijau Garut yang paling baik yaitu chrysoprase yang umum dikatakan sebagai batu hijau Garut ohen, batu type chrysoprase sekarang ini telah sangatlah langka sekali, lantaran kelangkaannya inilah yang mengakibatkan banyak beberapa kolektor batu akik yang memburunya, serta automatis harga nya jadi melambung tinggi.
Untuk penggemar batu akik, pasti sangatlah senang bila dalam pembuatan batu akik, dapat memperoleh batu hijau Garut yang telah mengkristal. Serta untuk anda yang baru bakal beli mesti berhati hati lantaran saat ini telah beredar banyak batu hijau Garut palsu, untuk lebih detilnya serta agar tak tertipu dengan batu hijau Garut palsu, tersebut ciri batu hijau Garut yang asli : Baca juga Langkah Menjaga Batu Hijau Garut Supaya Mengkristal
Batu hijau Garut asli bila disorot menggunakan senter, didalamnya bisa didapati serat kayu serta gelembung yang mirip awan.
Batu hijau Garut asli mempunyai warna hijau yang intensif di semua permukaan.
Batu hijau Garut asli yang sudah alami sistem dyed (pewarnaan) mempunyai warna yang lebih pekat di segi permukaan.
Sekian penjelasan perihal Ciri Batu Hijau Garut Yang Asli. Semoga berguna, hingga bisa jadikan juga sebagai tips dalam pilih serta beli batu hijau Garut.

0 Response to "Inilah Ciri Batu Hijau Garut Yang Asli"