Latest News

Harga Batu Akik Kalimaya

Harga batu akik kalimayamencapai jutaan rupiah untuk harga termurahnya. Harga bisa semakin meningkat kalau dinilai sangat unik dan indah, daripada batu sejenis. Batu kalimaya merupakan batu mulia asli yang hanya ditemukan di tanah air, tepatnya di kawasan Rangkas Bitung dan Lebak, Provinsi Banten. Daerah tersebut menjadi sentra batu akik kalimaya berkualitas.

Keindahan dari batu kalimaya ini memang menjadi daya tariknya. Untuk bisa mendapatkan kualitas yang tinggi tidak mudah. Oleh karenanya harga jual batu mulia ini  terbilang mahal. Ciri khas dari batu mulia ini adalah mempunyai berbagai warna sekaligus dalam satu butirnya. Keunikan dan keindahan ini tidak bisa dijumpai pada batu mulai lainnya. warna dasar dari batu ini adalah bening yang dikombinasi dengan warna merah, menjadikan batu mulia ini semakin menawan.

Apa khasiat dari batu akik kalimaya ini? Sebagian orang mungkin hanya memandang batu ini sebagai perhiasan yang indah saja. Tapi di balik kecantikannya itu tersimpan khasiat tertentu bagi pemakainya.  Kekuatan hebat tersimpan di dalam batu ini. 

Bagi yang mengenakan batu kalimaya dipercaya akan menjadikan kehidupannya semakin bahagia.  Jadi saat pemiliknya sedang bersedih, maka dengan sendirinya sinar dari batu kalimaya akan berkurang.  Sedangkan saat pemiliknya sedang merasa riang, maka batu akan bersinar layaknya orang yang sedang berbahagia.


Bagi Anda yang tertarik dengan pesona dan khasiatnya, tidak harus ke Banten untuk mendapatkannya. Karena melalui toko online atau situs jual beli online, ditawarkan berbagai model dan jenis batu mulia. Salah satunya adalah batu kalimaya.  Perlu diingat saat membeli harus penuh kewaspadaan, karena saat ini banyak barang palsu bertebaran di pasaran. Teliti keasliannya, bila perlu bawa ke laboratorium bebatuan untuk mengetahui keasliannya.




0 Response to "Harga Batu Akik Kalimaya"