Latest News

Harga Batu Akik Darah

Harga batu akik darah berkisar mulai 750 ribuan rupiah. Dinamakan batu darah karena dipercaya bisa menyerap dan menghentikan aliran darah pada luka. Nama lainnya adalah bloodstone yang banyak diterapkan oleh praktisi pengobatan, penderita trauma fisik dan mental, serta seseorang yang sirkulasi darahnya buruk. Batu ini bisa merasangkan gerakan energi kundalini dan membuka cakra jantung dan cakra dasar.

Banyak sekali khasiat dari batu akik darah ini, sehingga banyak penggemar batu akik memburunya. Bisa sebagai pendukung kesehatan dan media penyembuhan penyakit, meningkatkan vitalitas tubuh, memberikan semangat dan rasa percaya diri, menambah kharisma, mendatangkan keberuntungan, memberikan ketenangan, memberikan perlindungan dari ancaman fisik, psikologis dan makhluk astral, meningkatkan keberanian, meningkatkan kekuatan fisik, mendatangkan kekayaan dan mempererat jalinan kasih sayang pada keluarga.

Batu mulia ini tidak hanya digunakan sebagai mata cincin, tapi kerap juga disimpan di dalam tas atau dompet. Sehingga akan lebih mudah untuk membawanya kemana saja. Perhiasan lain yang bisa diciptakan dari batu darah ini selain cincin adalah anting-anting, kalung dan liontin. Saat seseorang mengenakan batu mulia ini, maka akan mendapatkan pancaran energi positif yang sangat mendukung aura baik pada dirinya.


Bagaimana cara perawatan batu darah? Agar bisa terlihat selalu bersih dan terbebas dari berbagai kotoran, Anda bisa membersihkannya memakai air sabun dan menyikatnya dengan lembut dan perlahan. Sikat gigi bisa digunakan untuk menyikatnya, karena teksturnya tidak begitu kasar. 

Energi yang terdapat di dalam batu darah ini sudah terkunci, dengan begitu tidak mudah lepas. Batu mulia ini juga bisa menyerap kekuatan metafisika dari alam secara otomatis. Sehingga energinya tidak akan pudar dan selalu penuh.




0 Response to "Harga Batu Akik Darah"