Latest News

Harga Batu Akik Tapak Jalak

Harga batu akik tapak jalak paling murah berkisar mulai jutaan hingga puluhan juta rupiah. Bagi penggemar batu akik pastinya jenis ini sudah familiar. Batu akik ini terkenal karena memiliki motif yang unik, berupa garis yang melintang membentuk tanda plus di  sisi atasnya.  Pemberian nama ‘tapak jalak’ tidak mengacu pada keberadaan kristal dan karakter batu. Tapi karena gambar atau motif yang menjadi ciri khasnya. Warna batu ini sangat bervariasi, seperti warna hijau, putih, coklat, kuning dan sebagainya.  

Apa khasiat dari batu akik tapak jalak? Penggemarnya sangat percaya kalau batu ini berkhodam dan bisa mendatangkan berbagai keuntungan. Keberuntungan ini, seperti meningkatkan kewibawaan dan kharisma,  melindungi dari makhluk gaib yang jahat, pengasihan, kebal dari serangan berbagai senjata dan keselamatan. Dengan berbagai khasiat ini pastinya setiap orang ingin memiliki kehebatannya ini. Sehingga batu akik ini menjadi buruan banyak orang, terutama yang mengetahui dan menginginkan kehebatannya itu.

Ciri batu akik tapak jalak yang asli? Popularitas dan harga batu cincin ini yang terbilang tinggi menjadikan banyak ditemukan barang tiruannya. Sama halnya dengan batu mulia lain yang memiliki harga tinggi. Untuk memastikan keaslian dari batu akik ini sangat disarankan untuk mengujinya lewat laboratorium.

Keberadaan batu akik ini bisa dibilang sangat langka. Sehingga jangan sampai tergiur dengan penawaran batu akik ini dengan harga yang terlalu murah. Karena bisa saja merupakan barang palsu atau sintetis yang dirancang sangat mirip dengan batu akik aslinya. Harga batu akik tapak jalak bisa semakin meroket harganya, kalau penampilannya semakin unik. Apalagi kalau batu akik ini dipercaya sangat bertuah, maka akan sangat banyak orang yang berlomba memilikinya.






0 Response to "Harga Batu Akik Tapak Jalak"