Latest News

Harga Batu Akik Safir Biru

Harga Batu Akik Safir Biru dikenal sangat mahal hingga jutaan rupiah per butinya. Besaran harga itu sangat sepada dengan keindahan dan keunikannya. Kandungan batu mulia ini adalah kristal tunggal alumunium oksida. Batu safir merupakan golongan mineral korundum. Dengan tingkat kekerasannya sangat tinggi, yaitu mencapai 9 skala Mohs. Korundum adalah alumunium murni, kandungan lainnya adalah kromium, titanium dan besi. Sehingga bisa menampilkan warna kehijauan, jingga, ungu, kuning, merah mudah atau biru pada batu safir.

Keindahan batu safir sangat populer, sehingga banyak penggemar dan kolektor batu akik yang sangat ingin mengoleksinya. Penjualan batu akik ini juga mudah ditemukan di berbagai daerah, termasuk di dunia maya. Banyak sekali toko online hadir dengan menawarkan berbagai bentuk, ukuran dan harga batu safir tersebut. Kualitas dari setiap batu safir bisa saja berbeda-beda, sehingga hal ini berpengaruh besar pada harga yang ditawarkan. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, sangat penting saat akan membelinya.

Selektif dalam membeli penjual dan produk yang ditawarkannya sangat penting. Supaya Anda tidak tertipu dengan batu safir palsu yang banyak beredar di pasaran. Mengenal ciri fisik dan faktor lainnya sangat penting untuk memastikan mendapatkan batu safir yang asli. Untuk mendapatkan yang berkualitas tinggi, tentunya harus mengeluarkan anggaran yang sangat tinggi. Tapi kepuasan bisa memilikinya, tak tergantikan oleh apapun bagi pecinta batu safir ini.







1 Response to "Harga Batu Akik Safir Biru"