Latest News

Batu Akik Kecubung Junjung Derajat Ditawar Rp1 Miliar

Fenomena batu akik memanglah menyebabkan beberapa hal yang kadang-kadang diluar nalar untuk mereka yg tidak demikian mengertinya.

Tetapi untuk beberapa penggemarnya, batu akik seolah jadi suatu hal yang harus untuk dipunyai bahkan juga dikoleksi. Permasalahan harga kelihatannya masalah ke-2, walau terkadang harga itu demikian fantastis.

Seperti yang berlangsung di Kota Bengkulu, seseorang kolektor batu akik berani menukarkan dua buah mobil Pajero-nya dengan batu akik kecubung junjung derajat punya Herawansyah.

Berarti, kolektor itu berani beli batu akik punya Herawansyah dengan harga sekira Rp1 miliar sesuai sama nilai jual dua mobil Pajero. Tetapi sayang, sang kolektor mesti gigit jari, lantaran Herawansyah malas untuk jual batu akik kepunyaannya.

 " Batu akik kecubung junjung derajat ini hadiah lagi th. dari istri saya. Tak kira bila nyatanya motif batu ini saat ini bernilai tinggi. Dahulu belinya Rp1 juta, " kata Herawansyah.

Menurut Herawansyah batu akik berwarna hitam kepunyaannya, bila di beri penerangan bakal tembus pandang serta tampak berwarna merah motif junjung derajat.

 " Saya belum punya niat menjualnya lantaran bakal saya ikutkan pada kontes batu akik. Bila menang pasti harga nya bakal makin tinggi, " tutur warga Jalan Serayu, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bangkulu itu.

0 Response to "Batu Akik Kecubung Junjung Derajat Ditawar Rp1 Miliar"