Latest News

Jenis Batu Akik Termahal di Dunia Langka

Type batu akik di orang-orang saat ini ini memanglah tengah booming, tidaklah hanya orang-orang Indonesia tetapi jugak orang-orang internasional. Beberapa kolektor serta mereka yang hoby memakai batu ini biasanya akan bakal berkunjung ke bermacam ruang untuk mencari Batu Akik yang mereka kehendaki. Terutama saat ini type batu akik men-jadi business yang menjanjikan serta bisa men-jadi investasi untuk penggunanya. Untuk Anda yang betul-betul memahami pengetahuan tentang batu sudah pasti Kamu paham.kamu mengerti type batu akik langka serta termahal didunia.

Nah, untuk Anda yang belum tahu kesempatan ini kita akan bakal sharing informasi tentang type batu akik yang ter langka serta Batu Akik Termahal di Dunia yaitu sebagai berikut.

Berlian Hope
Batu ini yaitu batu mulia yang langka serta batu akik termahal didunia dengan harga/karatnya meraih US$ 250 juta maupun seputar 2, 2 triliun rupiah. Type batu akik yang langka ini sangat pas jadikan investasi karena semakin lama harga nya pasti akan bakal semakin mahal. Mempunyai berlian jugak bisa menunjukkan status sosial Anda, terlebih bila yang Anda punyai berlian hope.

Jadeite
Type batu akik langka ini warnanya demikian indah serta diakui akan bakal memberi keberuntungan, hingga sangat banyak kolektor yang mencarinya. Batu langka yang bisa diperoleh di California, Rusia, Canada, Selandia Baru, Italia, Jepang, Kazakhstan, serta Guatemala ini harga perkaratnya meraih $ 3 juta ini jadi cincin batu akik paling baik.

Berlian Merah (Red Diamond)
Setelah berlian hope ada di urutan kesatu, ada salah 1 type berlian yang jumlahnya sangat sedikit didunia serta harga nya sangat mahal yakni berlian merah. Harga type batu akik langka ini/karatnya sekitarUS$ dua, lima juta. Berlian memanglah raja dari semua type type batu akik didunia ini karena meskipun harga nya selangit terus men-jadi incaran kesatu beberapa kolektor type batu akik kelas kakap.

Serendibite
Type batu akik ini yaitu type batu akik yang sangat langka karena didunia ini hanya diperoleh di dua ruang yakni di Srilanka serta Birma. Sampai saat ini lebih-lagi baru ada tiga type batu akik type ini yang pernah dipotong dengan ukuran 0, 35 karat, 0, 55 karat, serta paling akhir 0, 56 karat. Harga type batu akik langka ini sangat fantastis yakni sekitarUS$2, lima juta/karatnya.

Garnet
Type type batu akik langka serta mahal urutan ke lima adalah batu garnet yang mempunyai beberapa pilihan warna seperti kuning, ungu, hitam, coklat, merah, orange, serta biru. Garnet biru adalah yang ter langka karena paling akhir kali diperoleh di Madagascar di th. 1990. Istimewanya dari garnet biru ini adalah bisa beralih warna bila pada siang hari biru kehijauan jadi di petang hari men-jadi keunguan. Karena langka, tak bingung bila harga nya sangat mahal yakni US$ satu, lima juta/karatnya.

0 Response to "Jenis Batu Akik Termahal di Dunia Langka"