Latest News

Harga Batu Akik Bulu Macan

Harga batu akik bulu macandibanderol jutaan rupiah. Kabarnya mantan Presiden SBY juga mengenakan batu akik bulu macan ini. Batu yang berukuran sebesar kepalan tangan harganya bisa mencapai 14 jutaan rupiah. untuk ukuran kecil harganya bisa mencapai 4 juta rupiah. Tingginya harga batu akik ini tidak menyurutkan orang untuk memilikinya. Anda juga harus berhati-hati saat membelinya, karena banyak batu akik bulu macan sintetis di pasaran.

Apa khasiat dari batu akik bulu macan? Bagi yang mengenakannya bisa dilancarkan dalam mencari rezeki. Setiap orang membutuhkan papan, pangan dan sandang, serta pendamping hidup. Jadi dengan khasiat batu ini, segala urusan rezeki dan jodoh akan lebih dilancarkan. 

Bagi Anda seorang pekerja atau pebisnis, maka akan semakin dipermudah dalam menjalankannya. Bagi pemakai yang belum mendapatkan pendamping hidup, maka akan semakin mudah mendapatkan pasangan hidup idaman atau yang terbaik. Bagi yang sudah berumah tangga, maka hubungannya akan semakin harmonis.


Kalau Anda tertarik membeli batu akik batu macan ini harus menelitinya dengan benar, bila perlu lakukan pemeriksaan di laboratorium bebatuan. Jika Anda membelinya di toko online, maka pastikan penjualnya terpercaya. Penjual harus memberikan jaminan keaslian produk, mengingat barang ini harganya tidak murah.  Saat ini sangat banyak toko online yang menjual beragam batu akik. Jangan sampai tertipu, pilihlah toko online yang profesional dan terpercaya.




0 Response to "Harga Batu Akik Bulu Macan"