Latest News

Cara Merawat Jenis Batu Akik Merah Delima

Cara merawat jenis batu akik Merah Delima sangat penting dilakukan dengan benar dan rutin. Anda bisa melepas cincin kalau terlihat batu tersebut sudah kotor. Kemudian bisa merendamnya di dalam air sabun. Cairan ini lebih disarankan dalam teknik perendaman, karena bersifat melenyapkan debu dan minyak yang melekat sangat kuat pada batu Merah Delima.

Anda bisa menyikat bagian luar dan juga bagian dalamnya memukau sikat gigi berbulu lembut. Kalau seluruh bagian sudah disikat dengan baik, bisa membilasnya memakai air bersih. Baru kemudian dikeringkan memakai kain atau lap yang lembut. Langkah terakhir adalah penyimpanan yang tepat. 

Sangat disarankan untuk menaruhnya di dalam plastik klip, karena lebih kedap udara. Setelah beberapa waktu Anda bisa mengenakannya kembali. Cara perawatan itu harus diterapkan secara teratur, saat terlihat kotor berarti waktunya pembersihan dengan teknik tersebut.

Merah Delima dikenal sebagai jenis batu yang sangat cantik, langka dan bernilai sangat tinggi. Batu akik ini dipercaya memiliki sejumlah khasiat yang sangat luar biasa. Diantaranya adalah mampu menjaga kesehatan fisik dan meningkatkan semangat serta energi. 

Sudah ribuan tahun silam, batu ini memang dipercaya sebagai batu energi, semangat hidup, kekuatan, gairah dan cinta. Batu ini bahkan menjadi simbol kuat sebuah perasaan. Sebagian kalangan juga menilai batu ini sebagai batu keberanian. Bisa memiliki batu akik ini adalah sebuah keberuntungan.








0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Merah Delima"