Latest News

Cara Merawat Jenis Batu Akik Mata Dewa

Cara merawat jenis batu akik Mata Dewa sebaiknya menggunakan minyak non alkohol. Batu mustika ini mulai populer sejak tahun 1998 silam. Jenisnya sangat beragam, seperti Mata Dewa ungu, Mata Dewa hitam, Mata Dewa merah dan Mata Dewa putih. Harganya dibanderol mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Jangan sampai tertipu dengan batu sintetis, batu asli terasa berat walaupun ukurannya kecil.

Ciri lainnya terlihat memiliki serat di dalamnya, bisa terlihat percikan api kalau dua batu akik dibenturkan, tidak gampang terbakar dan sebagainya. Setelah terpapar panas justru suhu batu menjadi dingin. Agar keindahan dan kualitasnya semakin meningkat, beberapa metode perawatan harus diterapkan seperti berikut ini.

Kualitas batu Mata Dewa akan semakin tinggi, kalau setiap sebulan sekali diolesi dengan minyak non alkohol. Aroma minyak bisa dipilih yang sesuai selera. Sebagai contoh minyak hajar aswad, seribu bunga, apel jin, malaikat subuh, duyung, srimpi, jafaron, misik putih, misik hitam dan lain sebagainya. Jika ingin lebih kuat lagi, di setiap tahunnya terutama di bulan suro bisa diberikan asap dupa atau buhur bakar atau menyan.

Berbagai manfaat batu Mata Dewa ini sangat dipercaya bisa memancarkan aura wibawa terhadap atasan ataupun bawahan. Selain itu, bisa dijadikan sarana dalam membuka mata batin. Dengan begitu, Anda dapat merasakan bahkan melihat makhluk astral atau makhluk gaib. Khasiat lainnya adalah membuat jin dan orang jahat lebih takut kepada Anda, semakin dipercaya orang lain, meningkatkan power spiritual, lebih peka pada energi, sarana meraga sukma dan melanggengkan jabatan.







0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Mata Dewa"