Latest News

Harga Batu Akik Sulaiman Mata

Harga Batu Akik Sulaiman Mata relatif tinggi mencapai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Bagi Anda yang ingin memilikinya harus ekstra selektif dalam membelinya. Jangan sampai tertipu dengan produk palsu yang banyak beredar di pasaran. Jenis batu akik ini memang sangat populer di masyarakat, sehingga tidak sedikit penggemar dan kolektor batu akik yang semangat memburunya.  Keberadaan batu akik ini menandingi beragam jenis batu akik lainnya, seperti batu lavender dan batu bacan yang berasal dari Sungai Dareh di Sumatra.

Batu akik sulaiman memang banyak jenisnya, seperti sulaiman daud, sulaiman kurung, sulaiman wulung, sulaiman madu, sulaiman combong, sulaiman pancawarna, sulaiman junjung derajat,  sulaiman susu, sulaiman hitam, sulaiman kuning, sulaiman hijau, sulaiman biru, sulaiman emas dan sulaiman mata. Konon Nabi Sulaiman mengenakan batu akik. Khasiatnya bisa memberikan kewibawaan, karena memang tuah yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa.


Batu akik sulaiman juga dianggap memiliki manfaat untuk meningkatkan kinerja otak dan meningkatkan kecerdasan bagi penggunanya. Batu akik ini juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dalam berbagai hal. Khasiat lainnya adalah untuk melindungi diri dari serangan mental atau fisik, meningkatkan kekuatan jasmani, memberikan ketenangan batin, mencegah terjadinya perampokan, serangan penyakit, menetralkan racun dan lain sebagainya. Berbagai manfaat besar ini bisa Anda rasakan, tak heran harganya terbilang tinggi dan semakin melonjak dari waktu ke waktu. 

Harga Batu Akik Sulaiman Mata

Harga Batu Akik Sulaiman Mata

Harga Batu Akik Sulaiman Mata

0 Response to "Harga Batu Akik Sulaiman Mata"